[Giveaway] KBJ's Birthday GA

08.13

Hola...

Tanggal 15 Desember nanti Klub Buku regional Jakarta akan merayakan ulang tahun yang kedua dan akan ada tantangan untuk kalian, baik member grup Whatsapp KBJ atau non-member. KBJ masih mungil ya. Bahkan kami sempat tidak aktif tahun 2013 dan masih banyak yang perlu dibenahi.

Untuk sekarang, KBJ juga memiliki jadwal baru meliputi: Selasa Sharing, Kamis Sejarah, dan Sabtu Sastra. Kita juga memiliki jadwal offline sebulan sekali dengan pembahasan buku tertentu.


Simak dulu aturannya sebelum menjawab, ya.

Ketentuan
  1. Peserta wajib memberikan jawaban hanya satu kali melalui kolom komen di postingan ini.
  2. Peserta wajib mem-follow Twitter dan IG KBJ: @klubbuku_JKT
  3. Format jawaban:
    1. [Nama]
    2. [Akun Media Sosial]
    3. [Jawaban]
  4. Ajak 3 orang temanmu untuk berpartisipasi melalui mention Twitter dan IG dengan hashtag #KBJsBirthdayGA.
  5. Komen melebihi tanggal 14 Desember 2015, pukul 23.59, tidak dihitung.
  6. Dua orang pemenang akan mendapatkan paket buku dari admin.
  7. Pengumuman pemenang akan diberitahukan pada tanggal 15 Desember 2015.
Pertanyaan
  1. Apa makna ulangtahun bagi kalian?
  2. Tuliskan ucapan selamat ulangtahun kalian dan harapan kalian untuk Klub Buku Jakarta!
Silakan berpartisipasi!~

[UPDATE-15 Desember 2015]
PEMENANG:
1. Febie Amika
2. Dhilayaumil

You Might Also Like

6 comments

  1. 1. Nama : Febie Amika

    2. Twitter : @febonk

    3.1. Makna ulang tahun buat saya adalah memperpanjang umur, mengurangi usia, menyadarkan diri bahwa waktu yang dimiliki di dunia untuk hidup semakin berkurang. Menyadarkan diri untuk lebih menikmati hidup, daripada melakukan hal-hal yang membuang-buang waktu.

    3.2. Mungkin saya bukanlah orang yang begitu mengenal KBJ, saya juga bukanlah orang begitu aktif didalamnya. Namun saya adalah orang yang akan selalu mengucapkan doa langgeng, berjaya, bersinar dan bangkit untuk segala aktivitas yang dilakukannya.

    ~~~~~Selamat Ulang Tahun Klub Buku Jakarta~~~~~

    Harapan saya, berjalanlah kedepan dengan pelan namun pasti. Ukirlah sejuta ide kreatif dan wujudkanlah. Agar kenangan tentang KBJ akan tetap melekat, meski waktu terus terlewat.

    SEMANGAT!!! ",")9

    BalasHapus
  2. 1. Eva Manurung
    2. twitter : evamanurung11
    ig : evamanurung
    3. semoga klub ini makin menginspirasi orang - orang untuk terus membaca, membaca dan buku.

    BalasHapus
  3. 1. Nama: dhilayaumil

    2. Akun medsos: Twitter @dhilayaumil / IG @nyctopidhila

    3. Jawaban:
    (1). Ulang tahun untuk saya adalah bersyukur atas banyak hal. Bersyukur karena masih diberi tambahan waktu setahun. Bersyukur atas berkah yg tak pernah henti Allah kasih. Bersyukur karena di balik ujian yg Dia kasih, Dia juga memberi nikmat u/ menyelesaikannya. Bersyukur karena dipertemukan dengan org2 baik dan memberi banyak pelajaran u/ saya. Dan bersyukur karena saya masih bisa bersyukur sampai detik ini. Ulang tahun juga jadi titik balik saya u/ merenungkan makna dan tujuan sy hidup di dunia. Meskipun sy masih kadang khilaf, tapi sy mau terus belajar dan meperbaiki diri. Sebenarnya tidak hanya berlaku saat berulang tahun, sih. Tapi, kadang ulang tahun bikin saya sadar kalau sy sudah terlalu lama hidup di dunia dan masih banyak yg harus sy lakukan agar bermanfaat u/ diri sendiri, keluarga, agama, bangsa, dan semua org. ehehehe.

    *nb: apalagi kalo princess gitu, masih punya tanggung jawab kepada rakyatnya. huvt.

    (2). Selamat Milad, Teman-teman Klub Buku Jakarta. Semoga pada umur 2 tahun ini menjadi semakin solid, bermanfaat, dan semakin semangat berbagi. Semoga program yg berkaitan dengan buku makin banyak dan makin sering. Grupnya bermanfaat, member(grup WA)-nya warasan dikit. Admin yg jomblo cepat dapat pacar. Admin yg punya pacar cepat dilamar. Member yg jomblo segera disegerakan buat menganu. Semoga grup dan twitternya tidak berakhir dengan chat/mention yg berbunyi: "Klub Buku kok kayak gini?!"

    sukses yak terus sampai tahun-tahun selanjutnya. sering-sering adain kuis gitu ~
    (◦˘з(˘ ▽ ˘)

    kiss from zimbabwe,
    princess ♥

    BalasHapus
  4. Nama:Nur Ramadhani Anwar
    Akun Twitter/ig: @DhaniRamadhani / Dhanidii
    Jawaban:
    Ulang tahun itu adalah perayaan sakral disetiap tahun. Akan ada banyak yang memberi doa baik, dan ini juga ajang peng-amin-an, doa-doa kecil jangan diabaikan kekuatannya. Dan hanya di hari ulang tahunmu orang2 begitu tulus mendoakan. Juga ajang intropeksi diri sendiri, mengharap akan lebih baik lagi nantinya dan mencoba tidak mengulangi yang buruk.

    Untuk klub buku jakarta, semoga senantiasa menyebarkan virus membaca, konsisten terhadap yang sudah dikerjakannya dan semoga anggotanya makin banyak. Karena banyaknya pengharapan, hari ulan tahun bisa juga jadi motivasi buat kita, seperti Klub buku jkt yang berulang tahun kan?

    Sekali lagi selamat ulang tahun.

    BalasHapus
  5. Aku nggak punya IG,punyanya twitter.Aku ikutan karena udah bosan dengan pertanyaan2 giveaway lainnya yang itu2 aja.Aku rasa Klub Buku Jakarta menyuguhkan pertanyaan yang menarik.Aku tau aku nggk bkl menang,krn enggak memenuhi syarat.
    Namaku Riqza Nur Aini
    Twitterku @riqzanainiee aku enggak punya IG,
    Ulang tahun menurutku adalah hari dimana kita harus merasa bahagia,karena apa?karena pada hari itu untuk pertama kalinya kita bernafas,menghirup segarnya udara dibumi.Pertama kalinya kita menangis:D Hari ulang tahun,hari dimana kita mulai tumbuh untuk menjadi dewasa.Semakin bertambah umur kita,semakin banyak hal yang telah kita perbuat.Juga semakin baik hari demi hari.Hari ulang tahun,hari yg paling bersejarah dlm hidup kita yang akan selalu kita ingat.Saat hari ulang tahun kita,kita akan banyak mendapat hadiah,mendapat cinta,mendapat kebersamaan,dan mendapat do'a-do'a kebahagiaan.Saat hari ulang tahun,orang tua kita yg biasanya sibuk berkerja akan berusaha meluangkan sedikit waktunya untuk bersama kita,entah itu pergi jalan-jalan,piknik,atau sekedar ngeteh bersama-sama.Membincangakn apapun,ngobrol ngalor ngidull,bersama-sama.Hari ulang tahun,pastilah hari yang sangat special ya kan??
    Do'aku untuk Klub Buku Jakarta...
    Semoga semakin lebih baik untuk kedepannya,semakin banyak membernya..Tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan antar member:)
    Makin sering ngadain giveaway,xixixiii
    Semakin banyak peminatnya,semakin dikenal dikalangan booklover indonesia,
    pokoknya do'a-do'a terbaik aku selalu berikan untuk Klub Buku Jakarta.

    BalasHapus
  6. Nama : Erdina Yunianti
    Twitter : @Dinnaaa_27
    Jawaban :

    1. Makna ulang tahun bagi saya adalah untuk mengenang dan mengingat hari kelahiran. pertama yang muncul di benak saya adalah bertambahnya usia dan berkurangnya kesempatan hidup karena semakin tua. instropeksi diri terhadap apa yang sudah di perbuat selama ini, banyak negatifnya atau positifnya. pokoknya harus ada perubahan sikap yang lebih baik dari sebelumnya.

    2. Selamat ulang tahun Klub Buku Jakarta!!:D makin sukses dan jaya selalu :) besar harapan saya nantinya semoga Klub Buku Jakarta memiliki andil akan tersebarnya virus-virus membaca. karena dengan membaca, kita tidak hanya menapaki suatu tulisan, tetapi juga suatu dunia.

    BalasHapus

Kami selalu terbuka untuk segala kritik dan saran dari para Sahabat Buku sekalian, silahkan mengisi kolom komentar untuk menumpahkannya. Terima kasih.

Like us on Facebook