[Giveaway] KBJ GA: Malam-malam Terang

08.23

Hai, Sahabat KBJ!

Di dalam hidup tentu saja ada rintangan atas apa yang kita inginkan. Tak jarang, beberapa orang memilih untuk menyerah atas mimpinya di saat yang lain tak hentinya mengejar apa yang diimpikan. Terkadang kita dihadapkan pada pilihan rumit, untuk menjadi anak yang mewujudkan mimpi orangtuanya atau mimpinya sendiri. Pusing sekolah, malas mengerjakan tugas, pusing UN, dan masalah pelajar/mahasiswa lainnya mempunyai cara penyelesaian yang berbeda. Bahkan dampak yang berbeda pada tiap individu.

Namun, kita selalu punya Tuhan untuk berbagi cerita meskipun kita tahu Tuhan sudah tahu. Tuhan, kadang, hanya belum mengabulkan doa kita atau mungkin itu bukan yang kita butuhkan. Segala impian harus dicapai dengan usaha dan doa yang sama banyaknya. Dilengkapi dengan berpasrah diri pada Tuhan.

Nah, kali ini Klub Buku Jakarta mengadakan giveaway berhadiah 3 buku Malam-malam Terang bertanda tangan untuk kamu yang memberikan jawaban paling menarik dan inspiratif. Yuk simak ketentuannya!








KETENTUAN:
  1. Mengikuti twitter @Klubbuku_JKT @tasniemrais @ridhorahmadi09, IG: @klubbuku_jkt dan @tasniemrais;
  2. Berdomisili di Indonesia;
  3. Mengirimkan jawaban melalui kolom komentar di bawah ini dan/atau mencantumkan gambar di atas di IG/Twitter beserta jawaban dengan hashtag #GAKBJ;
  4. Akan ada 3 orang pemenang yang berhak mendapatkan buku Malam-malam Terang;
  5. Mencantumkan jawaban dengan format berikut:
Nama:
Akun jejaring sosial:
Jawaban:

PERTANYAAN:
1. What's the meaning of love?
2. Bagaimana cara memenangkan mimpimu?

Nah, mudah 'kan? Berikan jawaban terbaik kalian ya.

Salam hangat,

Updated - GA diperpanjang hingga 17 Maret 2016.


Klub Buku Jakarta

You Might Also Like

1 comments

  1. nama : febie amika

    akun jejaring sosial : twitter - @febonk
    IG - @kecebooonk

    jawaban :

    1. What's the meaning of love ?
    adalah tidak hanya sebuah kata yang melibatkan begitu banyak rasa. Rasa dari akibat merasakan. Tidak hanya sebuah kata yang melibatkan begitu banyak tindakkan. Tindakan dari akibat mengenal cinta.

    2. Bagaimana cara memenangkan mimpimu?
    percaya terhadap kesempatan, meskipun sekecil apapun kesempatan yang datang ambillah dan lakukanlah.

    BalasHapus

Kami selalu terbuka untuk segala kritik dan saran dari para Sahabat Buku sekalian, silahkan mengisi kolom komentar untuk menumpahkannya. Terima kasih.

Like us on Facebook